Kenapa Anda (Selalu) Rugi Saat Bertrading?

 

Kenapa Anda (Selalu) Rugi Saat Bertrading?

Halo bertemu lagi bersama saya, konsultasi jahat bersama Wisnu Anemone. Kemarin saya ditanya oleh teman saya, eh Wisnu kenapa kok saya kalau trading, baik forex atau saham itu rugi ya?. Kenapa tidak bisa untung terus?.

Saya sudah mengenal teman saya itu. Dan saya juga tahu bahwa dia baru terjun ke dunia trading online itu kurang dari setahun, atau bahkan belum ada setengah tahun malah tetapi mungkin karna dia melihat orang-orang yang sudah istilahnya master dan menghasilkan uang banyak dari trading akhirnya dia langsung terjun saja karna dia mengira trading itu adalah cara tercepat mendapatkan banyak uang.

Saya jawab dengan santai…

Mungkin kamu tidak jodoh atau tidak cocok bertrading.hehe…^_^

Temenku lalu tertawa dan kembali bertanya, “ Lalu bagaimana agar aku bisa cepat baynyak uang seperti yang lain?”.

Saya Jawab.

Sebenarnya trading itu butuh pembelajaran dan pengalaman yang bisa dibilang sangat lama dan tidak bisa sehari atau sebulan langsung kaya banyak uang seperti itu. Kecuali kamu anaknya super kaya di dunia.hehe….bahkan orang seperti Isaac Newton pun pernah rugi saat trading saham. Jadi saya sarankan kamu berhenti saja dari trading kalau tidak kuat.hehe…atau saran saya cobalah untuk mulai menginvestasikan waktu mu untuk belajar sungguh-sungguh untuk bertrading online. Bagi ku itu malah lebih penting terlepas berapapun modal atau uang yang kamu miliki.

BACA JUGA : TRADING ATAU INVESTASI?

“ Kamu benar juga Wisnu, masalahnya saya tidak punya waktu untuk belajar, seperti membaca buku atau mengikuti seminar atau pelatihan “.

Saya Jawab sambil geleng-geleng.

Yah sebenarnya semua orang itu memiliki waktu dengan jumlah waktu yang sama 24 jam. Entah kamu itu pegawai kantoran, pengusaha, buruh, tukang parkir, pemulung, penjaga toko atau apapun pekerjaan nya semua memiliki waktu yang sama 24 jam. Jika kamu benar-benar ingin berhasil sukses dan banyak uang dari bertrading saham, cobalah menginvestasikan secuil atau sedikit waktumu untuk belajar walau hanya 10 menit atau 1 jam untuk benar-benar focus belajar tentang trading online. Saya yakin dari sedikit-sedikit pelajaran yang kamu lakukan secara konsisten pasti akan membuahkan hasil. Ingat akan selalu ada HARGA yang sangat MAHAL jika kamu ingin benar-benar berhasil dan sukses dibidang apapun itu, entah trading online, berjualan pakaian, desainer web atau apapun itu. Mereka semua yang telah sukses atau berhasil tentu telah berjuang dengan sangat keras bahkan hanya untuk mencapai sebuah kegagalan. Saya sudah menemui dan pernah mengalami kegagalan yang membuat saya benar-benar frustasi menyesal dan pusing. Dan kupikir semua orang yang sekarang telah  sukses berhasil tentu mengalami kegagalan demi kegagalan itu. Hanya saja orang-orang diluar melihatnya saat orang itu sukses. Hal itu sama seperti yang kamu lihat. Kamu hanya melihat para trader yang master yang sudah menghasilkan jutaan bahkan milyaran rupiah bahkan dollar hanya dari trading online. Tetapi kamu tidak pernah mau melihat bahwa sebelum para trader sukses itu mendapatkan uang yang banyak berlimpah, mereka awalnya pasti telah kehilangan banyak-banyak sekali uang hanya demia sebuah pembelajaran dan pengalaman. Itulah kenapa terkadang naïf sekali saat ini banyak orang yang selalu ingin cepat sukses kaya dan berhasil tetapi tidak mau mengalami kegagalan, kerugian, rasa sakit, frustasi, diputus pacar, bahkan bercerai dengan istri hanya untuk sebuah kesuksesan. Jadi kembali ke jawaban saya di atas, sudah mungkin kamu tidak berjodoh di trading online.hehe…

Teman ku hanya terdiam dan mulai berfikir karna kata-kata jahat saya.

“ Oke saya akan mencoba, aku tidak akan menyerah, suatu saat nanti aku pasti akan bisa menjadi sukses “.

Saya Jawab.

Good Luck…

11 thoughts on “Kenapa Anda (Selalu) Rugi Saat Bertrading?”

  1. It is common to discover the ornamental painting and sculptures with shapes depicting a fascinating mix of different components from the artist’s religious, physical and cultural background.
    A vector path, it doesn’t matter what the twists and turns are,
    may well be more elastic and scalable. The beginning
    of Leonardo’s life was committed to art and painting
    in particular.

  2. With a great eye and taste for delineation, you can make
    a place impeccable for any exercises linked with feasting room.
    If this is a question of yours too, then you should learn in regards to the best processes
    to procure such things. Matisse also had become the king from the
    Fauvism and was famous inside art circle.

  3. In cases like this, you will have to choose a simple picture frames.
    After the Bourbon Restoration, since the trial participant of Louis XVI, David was lacking
    his civil right and property, and was made to leave his
    homeland to stay in Brussels where David also completed many works, and lastly
    died in the strange land. The beginning of Leonardo’s life was committed to art and painting in particular.

  4. In cases like this, you will have to get a simple picture frames.

    If this is an issue of yours too, then you should learn in regards to
    the best techniques to procure such things. The beginning of
    Leonardo’s life was committed to art and painting in particular.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *